Senin, 28 November 2011

G A L A U . :')

semua tentangmu selalu membekas di hati ini
cerita cinta kita berdua akan selalu
semua kenangan tak mungkin bisa (ku lupakan ku hilangkan)
takkan mungkin ku biarkan cinta kita berakhir
Kutak reLa . ku tak ingin kau Lepaskan semua . 
ikatan taLi cinta yang tLah kita buat sLama ini ..
aku di sini selalu menanti
ku takkan letih menunggumu
aku di sini (aku di sini) selalu menanti (selalu menanti)
ku takkan letih menunggumu (menunggumu)


kekasihmu tak mencintai dirimu sepenuh hati
dia selalu pergi meninggalkan kau sendiri
mengapa kau mempertahankan cinta pedih menyakitkan
kau masih saja membutuhkan dia, membutuhkan dia


kau harusnya memilih aku
yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
kau harusnya memilih aku
tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku
kau tak pantas tuk disakiti
kau pantas tuk dicintai
bodohnya dia yang meninggalkanmu (meninggalkanmu)
demi cinta yang tak pasti



maafkanlah aku melukis luka
membuatmu bersedih mengundang air mata
cinta tak mengapa kau marah
tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita


sesungguhnya aku tak rela
melihat kau dengannya sungguh hati terluka
cukup puas kau buat diriku
merasakan cemburukembalilah padaku
bukan ku menarik ulur hatimu
salahkah jika ku mengharapkanmu
ku tahu hatimu hanya untukku
kau bersamanya pelarian semata
Menghilanglah dari kehidupanku….
Enyahlah dari hati yang telah hancur….
Kehadiran sosokmu kian menyiksaku…
Biarkan disini ku menyendiri

Pergilah bersamanya disana…
Dengan dia yang ada segalanya…
Bersenang-senanglah sepuasnya…
Biarkan disini ku menyendiri 

Terlintas keinginan untuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan….
Dan ku berlari sekencang-kencangnya
Tuk melupakanmu yang telah berpaling 

Disini, kembali, kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan…dan ku hancurkan adanya Letih, disini
Ku ingin hilang ingatan


Kuhidup dengan siapa Ku tak tau kau siapa Kau kekasihku tapi Orang lain bagiku Kau dengan dirimu saja Kau dengan duniamu saja Teruskan lah.. Teruskan lah Kau begitu Kau tak butuh diriku Aku patung bagimu Cinta buta Kebutuhamu
oh tuhan tolonglah aku
jangan lah kau biarkan diriku
jatuh cinta kepadanya


sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku



Tuhan toLonglah aku janganlah kau biarkan diriku jatuh cinta kepadanya . sebab andai itu terjadi akan ada hati yang terluka tuhan tolong diriku ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar